Jeprat-jepret momen di Pantai Muaya Jimbaran.

Pantai Muaya sudah menjadi favorit anak saya bila hari libur. Selain dekat  juga gratis. Dari tempat saya tinggal sekitar 15menit. Dan penamaan pantai Muaya di ambil dari nama pura Muaya yang berdekatan dengan pantai

pura muaya jimbaran nusa dua

Di Jimbaran banyak terdapat pantai-pantai indah. Keindahan pantainya sudah terkenal baik dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Mulai dari pantai Kelan yang bersebelahan dengan bandara Ngurah Rai, pantai Kadonganan, pantai Jimbaran dan di ujung selatan pantai Muaya.

Keindahan pantai tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada di Bali. Dengan hamparan pasir putih, deru ombak menggulung tinggi dan birunya laut di kejauhan. Pasti terkenang bila menceritakan keindahannya.

pantai muaya jimbaran2

Banyaknya aktifitas yang dapat dilakukan seperti jalan-jalan, berenang atau sekedar duduk-duduk menikmati keindahannya. Di arah utara terlihat pesawat take off. Atau menunggu matahari terbenam. Beberapa pemuda bermain sepak bola. Anak kecil bermain pasir membuat tumpukan pasir dan lubang.

Menikmati keindahan pantai sambil menyantap jagung bakar pasti mengasikan. Makanan dan minuman banyak dijual seperti tipat, bakso, es contong atau mie ayam. Harganya relatif murah menurut penduduk lokal.

Jangan lupa bawa kamera. Akan lebih sempurna bila sobat mengabadikan semua aktifitas dan keindahan pantai Muaya. Saya sendiripun meski dengan modal kamera hp japrat-jepret semua momen selama di pantai. Jadi gak kalah gaya ya..haha..

pantai muaya jimbaran1

Hari paling banyak pengunjung pada saat hari libur. Banyak warga sekitar datang dengan keluarga atau teman. Pada saat seperti itu biasanya parkir sepeda motor penuh. Sayapun sempat kebingungan untuk memarkir, akhirnya dapat di depan Four Seasons Resort.

Pantai muaya sendiri masuk desa adat Jimbaran. Seperti juga pantai Kadonganan dan pantai Kelan. Bila sobat tertarik mengunjungi bisa minta petunjuk di google map. Dijamin sampai kepantai Muaya. Tapi kalau masih bingung, jangan malu bertanya. Seperti pepata " malu bertanya sesaat di jalan ".

Untuk wisata murah di pantai saya menganjurkan ke pantai muaya. Bila mau nambahin di komentar aja ya. Sekian dulu artikel ini jika bermanfaat bisa sobat share/bagikan keteman-teman.

Terima kasih sudah berkunjung di blog wong-proyekan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan-jalan ke Pasar Sentral Nusa Dua.

Lapangan Puputan wisata murah di taman kota Denpasar